The Dallas Arboretum
Taman ini adalah taman yang masih berusia sejagung, baru dibentuk kurang dari 30 tahun yang lalu. Tempat yang paling bagus adalah di Jonsson Color Garden dimana tulip daffodils, semuanya menanti anda disana.

The Missouri Botanical Garden, St. Louis
Ditemukan di tahun 1859, taman seluas 79 hektar ini memanjakan pengunjungnya dengan pemandangan-pemandangan bunga yang indah dan berwarna warni. Taman bernuansa Jepang ini banyak sekali dikunjungi oran-orang dari mancanegara

Grant Park, Chicago
Grant Park ini selalu menjadi milik umum dan yang lebih enaknya lagi gratis. Ini merupakan suatu karunia karena taman ini berada di pusat kota yang terletak diantara distrik yang sibuk dengan Danau Michigan. Taman ini akan mengadakan pertunjukkan yang akan berakhir di bulan May 9 mendatang.

The Huntington Botanical Gardens, San Marino, Calif.
Taman bunga ini berada di luar Los Angeles dan telah diubah dari tempat kerja petani ke sura bagi pecinta bunga. Taman ini mempunya lebih dari 14000 jenis tanaman seperti bunga lily, dan mawar. Juga tidak ketinggalan bunga-bunga dari negara subtropis dan Australia.

Chanticleer, Wayne, Pensylvania
Taman bunga ini dulu adalah merupakan milik pribadi dari keturunan bernama Rosengarten, yang berarti rose garden (taman bunga mawar) di Jerman. Keluarga ini memberikan taman ini menjadi milik publik untuk dinikmati setiap hari. Taman bunga ini mempunyai tulip, daffodils, dan beberapa pohon berbunga dan tanaman menjalar, dan beberapa bunga lainnya seperti lily, alium, dsb.

<!– @page { margin: 2cm } P { margin-bottom: 0.21cm } –>

Mirabell Palace, Salzburg, Austria
Kebun ini terkenal lewat film “The Sound of Music”. Taman ini mempunyai gaya The Baroque-style dari jaman abad ke 17 dan mempunyai barisan bunga-bunga berwarna ungu, kuning, putih, orang, merah jambu, dan merah . Jangan kaget kalau taman ini menginspirasi anda untuk menciptakan sebuah lagu.

<!– @page { margin: 2cm } P { margin-bottom: 0.21cm } A:link { so-language: zxx } –>

The New York Botanical Garden, Amerika
The Bronx adalah surga tropis di setiap musim semi pada saat acara pertunjukkan anggrek yang diadakan setiap tahun (sekarang tahun ke delapan) Tahun ini dengan tema “Cua in Flower” akan diadakan sampai April 11 di Taman kebun New York.

<!– @page { margin: 2cm } P { margin-bottom: 0.21cm } –>

Royal Botanic Gardens, Kew, Inggris
Taman bunga ini biasa dipanggil dengan Taman bunga Kew dan mempunyai luas lebih dari 300 hektar dan merupakan kebun yang mempunyai koleksi tanaman terbesar di dunia. Di kebun ini, musim semi berarti ledakan lebih dari 5 juta bola lampu yang berwarna warni. Tanab ubu sydag berumur lebih dari 250 tahun dengan bunga-bunga tulip, daffodils, crocuses, irisis, snowdrops, dan bluebells. Seiring dengan masuknya musim semi, para pengunjung bisa melihat bunga violas, pansies, nasturtiums, dan lain sebagainya.

<!– @page { margin: 2cm } P { margin-bottom: 0.21cm } –>

Keukenhof, Belanda

Tulip adalah simbol nasional dari Belanda dan muncul di berbagai sejarah Belanda. Princess Maxima (dengan bantuan istri president Rusia) memimpin acara pembukaan Taman keukenhof tahun ini. Lebih dari 7 juta bunga tulips dalam 100 jenis ditanam dengan tangan setiap tahun di taman yang seluan 80 hektar.

<!– @page { margin: 2cm } P { margin-bottom: 0.21cm } A:link { so-language: zxx } –>

Butchart Gardens, Victoria, British Columbia

Ratusan Ribu bunga-bunga mekar dengan berbagai warna di keajaiban hortikultural ini. Bunga-bunga seperti bunga pansies, scillas, daphnes, dan forsythis semuanya berbaris membentuk sebuah pemandangan yang luar biasa indahnya.